Selasa, 29 Desember 2009

Honda Siapkan Motor Baru 2010

Jakarta - Menyambut tahun 2010, PT Astra Honda Motor (AHM) sepertinya sudah menyiapkan amunisi dan strategi agar tetap menjadi pemimpin pasar motor Indonesia.

Honda yang tahun ini penjualan dan produksi motornya ditempel ketat oleh Yamaha, sudah menyiapkan beberapa produk baru mereka untuk tetap menggairahkan pasar roda dua tanah air.

"Strategi kami tahun depan adalah dengan mengeluarkan model baru yang efektif," ungkap Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Julius Aslan, kepada detikOto, Selasa (29/12/2009).

Model baru itu menurut Julius dipercaya dapat tetap membuat minat masyarakat terhadap motor Honda tetap tinggi. "Dengan beberapa model baru, konsumen Honda akan tetap mendapat banyak pilihan," cetusnya.

Namun ketika disinggung motor-motor apakah itu, Julius langsung mengelak. "Ah kalau itu masih kita rahasiakan, nanti saja, tapi yang pasti, tahun 2010 mendatang kami memang sudah menyiapkan beberapa model baru," pungkasnya.

Semua model yang akan dikeluarkan oleh Honda itu, lanjut Julius sudahlah dibicarakan di level direksi AHM sejak beberapa bulan lalu. "Tapi untuk detailnya nanti saja ya," tutup Julius.

Kabar yang beredar, AHM menyiapkan belasan motor barunya di 2010 nanti. Mmm apa saja ya?

( syu / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar