Selasa, 29 Desember 2009

Pesta Bikini Fiat 500C

Amsterdam - Pabrikan mobil asal Italia, Fiat, sepertinya memiliki cara yang unik untuk memamerkan mobil mungil yang menjadi andalannya yakni Fiat 500C.

Karena untuk memperkenalkan model cabriolet dari Fiat 500 tersebut, Fiat sengaja menggelar sebuah kontes bikini. Namun yang unik, kontes tersebut dilakukan secara mendadak di tempat terbuka di Koningsplein atau Lapangan Sang Raja di pusat kota Amsterdam Belanda.

Belasan wanita cantik ini tiba-tiba muncul dari mobil imut itu dan langsung membuka jaket tebal mereka. Mereka hanya tinggal memakai bikini saja. Tampak artis Belanda Suzanne de Jong ikut berpesta.

Para wanita itu pun tampak riang menari-nari diiringi irama musik dari gebukan drum. Dan meskipun udara di akhir tahun ini sangat dingin, wanita-wanita itu tampak bersemangat. Ada yang menari-nari di atas mobil Fiat yang memang topless (atap terbuka) itu. Ada juga yang menari di lapangan.

Tidak pelak, kehadiran belasan wanita cantik yang menari dengan bikini tentu berhasil membuat para warga dan turis terpesona dan mengerubungi mereka.

Para turis yang kebetulan sedang ada di sekitar tempat itu pun langsung jeprat-jepret mengabadikan momen menarik tersebut. Dan

"Fiat sangat bagus, salah satu produsen mobil terbesar," ujar salah seorang pengunjung wanita yang kebetulan ada di tempat itu.

( syu / ddn )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar